Yang Suka Traveling Coba Deh Aplikasi Ini Agar Gak Bosan Dirumah

Nih buat kalian yang hobi traveling,tapi tidak bisa kemana-mana saat ini karena wabah covid-19. Ada nih aplikasi bagus buat kalian yang suka traveling yaitu Skyscanner.  Baru-baru ini, Skyscanner merilis panduan menarik kepada orang-orang agar tetap dapat menjelajahi dunia luar meski di tengah pandemi Corona. Panduan yang diberikan oleh Skyscanner adalah mengunjungi beberapa tempat di dunia, dengan cara menjelajahi tempat tersebut melalui video. 

Yang Suka Traveling Coba Deh Aplikasi Ini Agar Gak Bosan Dirumah


Berikut beberapa tempat yang dapat dijelajahi menurut panduan Skyscanner: 

1. Machu Picchu, Peru 

Machu Picchu atau Kota Inca yang hilang merupakan sebuah reruntuhan Inca pra-Colombus yang terletak di 2.350 mdpl di pegunungan Andes. Tempat ini bisa dikunjungi melalui webcam di entry online dan dapat dilihat melalui perspektif 360 derajat. Melalui video ini juga, kita tidak perlu waktu empat hari untuk mencapai Machu Picchu. 

2. Sol Duc Falls Train, Amerika Serikat 

Skyscanner menyarankan tempat ini untuk mengurangi stress dan meningkatkan kreativitas. Video climbing selama empat jam ini memiliki 59 jalur yang dapat dipilih. Jalur-jalur tersebut antara lain Cedar Butte, Kaena Point, dan Sunset Beach, jika Anda suka melihat duduk, jalan santai, dan meditasi, maka video Air Terjun Sol Duc di Taman Nasional Olympic adalah hal yang cocok untuk Anda. 

3. Trondheim to Bodo, Norwegia 

Jalur kereta programming interface terpanjang di Norwegia ini juga memiliki rute yang indah dalam perjalanannya. Perjalanan 10 jam epik dimulai di kota universitas Trondheim, berakhir 729 kilometer di utara di Lingkaran Arktik Norwegia. Video ini menyediakan waktu yang nyata, membawa kita melintasi jalur Nordland, Trondheim ke pesisir Arktik, Bodo. Kereta ini juga satu-satunya kereta yang melintasi jalur lingkaran Arktik. 

4. Robson Bight, Canada 

Sebuah teluk pulau Vancouver, Canada. Tempat ini menawarkan pemandangan paus pembunuh yang berada di cagar alam ekologi di timur laut pulau Vancouver ini. Mereka sendiri bisa kita lihat melalui wildcam di Youtube. Selat Johnstone sendiri menurut SkyScanner adalah rumah bagi paus pembunuh. 

5. National Parks, Amerika Serikat 

Taman Nasional telah memasang ratusan kamera di taman nasional di seluruh Amerika. Webcam ini membantu Taman Nasional melacak kualitas udara di beberapa tanah withering dilindungi di negara ini. Tak hanya itu, mereka juga memberikan pemandangan menakjubkan dari Pantai Timur ke Barat termasuk Yosemite, Joshua Tree, Pegunungan Great Smoky dan banyak lagi. 

Mereka juga menyediakan webcam untuk melihat aktivitas Bear dan Bald Eagle Nest, yang merupakan cara terbaik untuk menghabiskan beberapa saat dengan penghuni taman yang withering terkenal. 

6. Loch of Lowes, Skotlandia 

Suaka margasatwa ini dekat Dunkeld di Perth, adalah rumah bagi ribuan spesies hewan liar. Yang withering populer adalah keluarga Ospreys, yang hidup tinggi di puncak pohon yang menghadap ke air. Beberapa jiwa pemberani memasang wildcam di kanopi untuk mengamati burung-burung ini natural surroundings aslinya. 

7. Laikipia, Kenya 

Situs web kamera satwa liar Afrika Explore memiliki 12 kamera yang dilatih tentang savana, hutan, dan lubang air di seluruh benua di negara-negara termasuk Kenya, Afrika Selatan, dan Republik Demokratik Kongo. Kamera ini menyediakan aktifitas beberapa hewan hidup seperti gorila, jerapah, kuda nil, dan gajah dalam melakukan kegiatan sehari-hari mereka. Webcam milik Laikipia ini juga menawarkan video tentang monyet liar dan buffalo yang sedang berada di dekat air. 

8. Channel Island Kelp Forest, Amerika Serikat 

Terakhir adalah perjalanan menuju bawah air dengan kamera langsung ini di Landing Cove, Pulau Anacapa. Anacapa adalah salah satu dari lima pulau di Taman Nasional Pulau Channel, sebuah Daerah yang Memiliki Signifikansi Biologis Khusus. Di sini kita bisa melihat satwa liar bawah laut melintasi rumput laut dan jika beruntung kita dapat melihat singa laut di antara para ikan.

Keep safe yah dirumah dan jangan kemana-mana dulu, agar pandemi ini bisa berakhir dan kita bisa kembali lagi melakukan aktivitas kita seperti biasanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Yang Suka Traveling Coba Deh Aplikasi Ini Agar Gak Bosan Dirumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel